Aneka Bubur Kota Depok
Wednesday, 28 December 2011
Bubur BaritoDengan suasana yang nyaman. tempat ini juga menyajikan Bubur Sukabumi.Lokasi: Jl. Margonda (sebrang RS Bunda Margonda) Bubur Ayam... Read More...
Ayam Goreng Babeh Kota Depok
Tuesday, 06 December 2011
Filosofi seorang penikmat makanan minuman, ketika ingin mencoba makanan baru adalah, ketika warung yang dikerumuni banyak orang, boleh dibilang pasti... Read More...
loading...

Camat Cipayung memberikan plakat dan piala kepada perwakilan dari Pemenang dalam rangka Lomba Kelurahan dan Sekolah Sehat, Cipayung (12/03/14). Hari ini Camat Cipayung Drs.Asep Rahmat, M.Si melakukan audiensi pada saat apel pagi dengan perwakilan dari para pemenang Lomba Kelurahan dan Sekolah Sehat Tingkat Kecamatan Cipayung tahun 2014, di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung. Para pemenang telah mengikuti serangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan termasuk mengikuti pembekalan persiapan Lomba Tingkat Kota Depok pada 21 Maret 2014.

CIPAYUNG – Kecamatan kembali menggelar agenda rutinnya, yakni penilaian Lomba Kelurahan dan Lurah Berprestasi tahun 2014.  Berbagai indikator penilaian sudah ditentukan tim Penilai dari Kecamatan Cipayung diantaranya Camat Cipayung Selaku Penangung Jawab, Sekcam Cipayung, Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat, serta melibatkan UPTTK/SD Cipayung, UPT Puskesmas Cipayung TP.PKK dan PLKB Cipayung. Untuk menilai siapa kelurahan dan lurah berprestasi.

Telah dilaksanakan mulai Senin (03/03/14) pukul 09.00 Wib pagi, tim juri Lomba Kelurahan dan Lurah Berprestasi menilai Kelurahan Cipayung, Kelurahan Cipayung Jaya, Kelurahan Ratu Jaya, Kelurahan Bojong Pondok Terong, dan Kelurahan Pondok Jaya.

Kelurahan Ratu Jaya dan Lurahnya H. Ujang Salahudin, S.pd merupakan yang terbaik dari hasil penilaian yang dilakukan tingkat kecamatan Cipayung dengan Total Nilai : 1.265. di ikuti Kelurahan Bojong Pondok Terong dengan Total Nilai : 1.143 dan Kelurahan Cipayung Jaya dengan Total Nilai : 1.138.

Selanjutnya untuk Hasil lomba Sekolah Sehat yang dilaksanakan senin(10/03/2014) Sekolah Tingkat TK & RA adalah TK. Permata Bunda Kelurahan Bojong Pondok Terong, Tingkat SD adalah SDIT Mawadah Kelurahan Pondok Jaya, Tingkat SMP adalah SMPN 09 Kelurahan Cipayung, dan Tingkat SMA/SMK adlah SMK Al Muhtadin Kelurahan Cipayung.

“Untuk lomba kelurahan dan lurah berprestasi, Tim kami mengakui persaingan cukup ketat untuk menjadi yang terbaik. Tetapi, kami tetap Selektif dalam melakukan penilaian” ujar Camat Cipayung Drs.Asep Rahmat, M.Si.

Menambahkan Sekcam Cipayung H. Ade Effendi, S.Sos,  menyebut masyarakat wilayahnya termasuk kawasan perkotaan dan Pengembangan jadi lebih dominan masyarakat sibuk bekerja sehingga mereka sibuk berbisnis dan bergerak dalam bidang jasa. Begitu juga jika soal infrastruktur.

Bagaimana peluang Kelurahan yang lain? Sekcam Cipayung ini menyebut pihak tetap terbuka dengan terus memberikan dukungan moril. “ Meski persaingan ketat, kita tetap yakin karena Lurah lainnya juga punya pengalaman di lomba ini, dan punya kesempatan ditahun mendatang” jelasnya.

Sebagai bentuk dukungan itu, kecamatan juga akan mengundang semua lurah di kecamatan Cipayung, seperti Lurah H. Agus Samsuri, Lurah Sugino, S.Sos,M.Si, Lurah Mangnguluang dan Lurah Soma.(bil)

Sumber : http://cipayung.depok.go.id/14/03/2014/hari-ini-lomba-kelurahan-dan-lomba-sekolah-sehat-cipayung-rampung.dpk
Judul Asli : Hari ini Lomba Kelurahan dan Lomba Sekolah Sehat Cipayung Rampung

Cipayung adalah sebuah kecamatan di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang resmi dibuka kemarin, Rabu (21/05/2014) di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Cipayung, hingga kini masih berlangsung. Salah satunya rehab rumah di beberapa wilayah di Kecamatan Cipayung.

Kegiatan tersebut merupakan program utama di TMMD. Sebanyak lima rumah akan diperbaiki oleh TNI secara bertahap. “Bedah rumah ini adalah salah satu cara dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat. Mengingat ada beberapa rumah yang kurang layak untuk dihuni,” tutur Inspektorat Kodam Jaya Kolonel Inf Syukran Hambali.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar pengobatan Cuma-cuma bagi masyarakat Kecamatan Cipayung. Hal ini berkaitan dengan diselenggarakannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang  resmi dibuka di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Cipayung, Rabu (21/05/2014) pagi tadi.

Pengobatan ini merupakan kerjasama TNI dengan PMI, BKKBN, serta Dinas Kesehatan Kota Depok. Tim yang diturunkan dalam membantu pengobatan ini sebanyak 27 orang.

Kesehatan Wanita Depok

IMAGEProses Persalinan
Ramuan Tradisonal Kuno baik digunakan apabila kandungan telah memasuki 8 1/2 bulan. Ramuan ini bermanfaat untuk memperlancar proses persalinan atau...
IMAGEFaedah Air Susu Ibu
Bagi Ibu-ibu karir, Air Susu Ibu memang tidak praktis, tetapi sekarang ini sudah ada beberapa instansi yang memberi aturan bagi Ibu-ibu yang sedang...

Kesehatan Pria Depok

IMAGESembuhkan Prostat Cara Alami
Radang Prostat terjadi akibat perubahan hormonal dihidrotestosterm dalam jaringan kelenjar prostat yang meningkat pada usia 40 tahun ke atas....
IMAGEObat alami untuk penyakit Hernia
Bahan :1. Telur ayam kampung 1 butir2. Madu asli 3 sendok makan3. Minyak samin 3 sendok makan.Cara Pembuatan : Telur ayam diambil kuningnya, masukkan...

Jiwa Sehat

IMAGE6 Tahap untuk Mencapai Jiwa Sehat
Ada 6 Saran untuk mencapai Jiwa yang Sehat, dengan membaca 6 tahapan di bawah ini, maka Anda sudah pada jalur menuju Jiwa yang Sehat Kita harus jujur...
IMAGERaga Sehat
Raga SehatRaga Sehat dapat dilihat dan dinilai dari penampilan luar. Tentunya, penilaian orang awam dengan orang mempunyai latar belakang medis,...